Jumat, 08 Oktober 2010

Semua Tentangku

Nama saya Siti Zahra, saya dilahirkan pada tanggal 28 Maret 1993. Rumah saya berada di Jl. Kemuning VI RT 011 Rw. 06 No. 18 Pejaten Timur - Jakarta Selatan. Saya tiga bersaudara, kedua kk saya laki-laki dan saya cwe ndri...

Saya berasal dari keluarga yang sederhana,namun saya bahagia n bruntung mempunyai keluarga yang sangat menyayangi saya. Sejak kecil saya memang suka dimanja, namun didikan orang tua dan kk saya sangat tegas. Meskipun dimanja, tapi sebatas kewajaran, sehingga saya mandiri dan tidak memaksakan kemauan saya.

Sekolah SD saya di SDN Pejaten Timur 09 Pagi, disitulah saya menjalani n mulai beradaptasi dengan teman baru, guru,belajar untuk menuntut ilmu. Setelah lulus SD saya melanjutkan ke MTs N 23 Jakarta....
Disekolah itu saya mengenal n mengetahui arti persahabatan n berusaha untuk menjadi yang terbaik sehingga mendapat penghargaan saat kenaikan kelas sampai saya lulus. Saya sangat beruntung n bahagia karena sekolah disana ,disayang oleh guru-guru, dikenal oleh adik kelas karena prestasi saya . dan disana pula saya mulai mengenal cinta...bagaimana dicintai,mencintai,dan dikhianati.Saya merasakan semua itu saat-saat kelulusan...
Saat ini saya sekolah di SMK N 25 Jakarta, disekolah ini saya mulai mengenal n mengetahui pergaulan remaja yang baik maupun tidak.. Persahabatan yang sangat erat dan saling mendukung satu sama lain, percintaan yang membuat hancur persahabatan. Semuanya saya rasakan pahit maupun manis..
Namun saya bertekad ingin memperbaiki semua ini dengan baik n lebih menghargai n memilih persahabatan dibandingkan cinta...

Saya mempunyai Visi :
  1. Menjadi orang yang berguna bagi Bangsa Indonesia
  2. Membahagiakan kedua orang tua, serta kedua kk saya
  3. Mengutamakan Persahabatan daripada cinta
  4. Selalu menjadi yang terbaik dan tidak dipandang buruk oleh orang lain
Dengan Misi :
  1.  Selalu belajar sungguh-sungguh dan berusaha untuk mencapai kesuksesan
  2.  Berbakti pd ortu dg belajar sungguh-sungguh hingga mendapat kerja,jika sukses maka ortu n kk akan merasa bahagia n tidak sia-sia telah menyekolahkan saya.
  3.  Menghargai sahabat, bersikap jujur dan tidak menyakitinya. Rela mengalah dg org yg saya cinta demi sahabat.tidak lagi menghianati sahabat dg kelakuan yg menyakitkan
  4.  Bersikap sopan santun dan rendah hati kpd siapapun dan menghormati orang yang lebih tua,serta saling tolong-menolong.

Makasiih udh mw liat profil diri saya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar